Uncategorized

Hi!

Hi, Assalamu’alaikum, it’s me again! Ha! Ini mungkin adalah blog saya yang entah ke berapa. Hmm tidak tahu juga ya, kenapa saya selalu ingin berganti blog. Padahal baru kemarin bikin blog dengan nama keren “twolittleflowers” , oh ya tentu saja musti keren dong nama blog nya, takutnya kan nanti beken blog nya.. haha howek.

Nah, sekarang udah ganti blog lagiiiiii.. huhuhu tidak tahu inih kenapa yaaah.. Tapi kayaknya ini udah yang terakhir deh, insya allah. Alasannya, karena ini blog berbayar haha! Dibeliin sama PakSuami yang super keceh ituh!

Sebenarnya sih memang saya hobi menulis, banyak deh draft tulisan saya. Dari mulai cerita tentang anak, tentang kehidupan, perjalanan dan lain-lain. Tapi ya itu disimpan aja di draft. Nah sekarang ini, mau berusaha disiplin, mulai rajin menulis lagi. Daaan daaan tentu saja semoga tulisannya bermanfaat dan blog nya jadi beken. Haha segitunya yah!

Udah ah, yuk mari mulai menulis 🙂 Bismillah 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s