Life in Enschede, The moments

One fine summer day

Aaah menemukan tulisan ini di note handphone sayah. Dan saya pun terkenang-kenang musim panas lalu. Saat Farza mulai masuk sekolah basis. Saat saya mulai bahagia merasakan me time dengan jangka waktu yang lama. 

Hari ini adalah hari ketiga anak-anak masuk sekolah. Dan hari kedua saya mulai menjemput mereka dengan menggunakan fietskar, postingan tentang apa sih fietskar bisa dilihat  di sini. Atau biasa saya dan keluarga menyebutnya gerobak.

Alhamdulillah ternyata rasanya tenang dan nyaman saat anak2 sekolah. Hahaha me time! Walau tentu saja kangen yah sama mereka. Apalagi sama Farza, biasanya setiap hari setiap saat kita adalah satu paket hehehe. Dan sekarang dia pun sudah mulai sekolah sampai sore. Jadi alhamdulillah sekarang saya punya me time dari jam 9 pagi sampai kurang lebih jam 2 siang.

Selama tiga hari pertama ini, emejing juga rasanya liyat runah kinclong rapih sesiangan. Trus bisa santai bersihin muka. Bisa pakai body lotion sambil santai di sofa. Persiapan masak sambil nonton Aircrash investigation. Sarapan berdua pak suami. Aaah alhamdulillah.

Daaan hari ini saya berangkat menjemput anak-anak lebih awal. Setelah masak dan beberes, sekitar jam 12.30 saya cusssss. Diawali dengan belanja ke Lidl, beli sabun cuci baju dan cuci piring. Trus gowes pelan-pelan, alhamdulillah sampai centrum, mampir lah di Het osten dan ooooh Primark.

img_20160831_134015
Can you spot the fietskar? (Parkiran Primark, Enschede)

Ooooh setelah sekian lama, saya baru bisa menikmati belanja dengan tenang di Primark. Tanpa harus sibuk teriak-teriak mencari anak-anak yg selalu lari kesana kemari. Dan tentu saja karena ini wikdeis dan jam sekolah (dan juga jam kantor) jadi Primarknya sepi, rapih.. alhamdulillah santaaaiii bangets. Daaan tentu saja membuat saya khilaf. Tadinya cuma mau beli lejing anak2 eh malah gak jd beli lejing, malah beli kaos, kaos kaki dan sikat gigi. Gak tahan sih ama harganya murceeeeee.. dan barangnya lucuuuk. Maafkan sayah yah pak suami.

Pulang dari sekolah mereka pun, masih mampir lagi, soalnya mau main air di air mancur centrum. Aaah alhamdulillah bahagianya hidup di kota kecil tanpa macet begini. Bisa mampir sana sini, gowes-gowes asyik sembari menikmati udara bersih dan semilir angin.

Priceless moment!

Advertisements

4 thoughts on “One fine summer day”

    1. hahaha masak sih neng, bawa ember dari blokker yah.. tapi bukannya kita popotoannya malem neng, gw pakai jaket belang-belang merah putih itu?

      Like

      1. Iya rada malem sih, setelah jajan sana sini sama belanja perabotan. Iya lu pake jaket belang-belang trus gw pake jaket merah. Ingatan kita boleh juga ya neng, RAM sama memorinya canggih 😉

        Like

      2. hahahaha alhamdulillah ya neng, padahal eta teh 8 tahun yang laluuuu.. apalagi yang kita ke ikea ketemu pakde Win di kereta.. sejauh itu cuma mau beli panciiiiii hahaha

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s