Uncategorized

Apa kabarnya resep keluarga rustanto?

Lenyap semua! 

Bukan, bukan catatannya hilang atau apa, tapi juru masaknya udah jarang banget masak hehehe.

Abis gimana ya, pulang ke Indonesia ini, segala ada, mau masakan apa aja ada. Palingan masak sehari-hari masakan rumahan buat anak-anak sebangsa sayur sop atau sayur bening.

Kalau buat saya dan suami, ya palingan balado ikan tongkol, ayam panggang, tempe tahu goreng, semur tahu telur, tumis ini itu.. gitu-gitu aja. Udah gak pernah lagi bikin bakso, siomay atau segala masakan padang, nasi uduk, bubur ayam, ketropak, gudeg, ada semua dalam satu helaan nafas.

Oh iya palingan pas kapan pernah serius bikin pepes ikan mas presto, lumayanlah, walau ngebungkusnya susah bangeeeet! Bumbunya udah oke sih, tapi kurang daun kemanginya.

Di dalam komplek tidak ada yang jualan sih, tapi ibu-ibu nya punya grup wa yang isinya jualan makanan apa ajaaaa, tinggal order dianter deeeh.. dan juga segala apa aja dari mulai perlengkapan dapur, sabun ini itu, kerudung, baju anak, bahkam sebangsa jamu, masker, semua adaaa.. grupnya udah kayak mall online aja.. sangat memudahkan.

Kembali ke resep keluarga rustanto. Duh kapan ya serius masak bereksperimen lagi. Entahlah. Segala peralatan perang di dapur pun masih banyak yang tersimpan rapi di dus atau kontainer. 

Itu untuk masak memasak, kalau bebikinan kueh dan snack gimana? Apalagi itu, blaasss gak pernah huhu.

Ya begitulah, lagi kempes banget nih semangat di dapurnya. Semua karena segala kemudahan yang ada hahaha.

Salam hangat dari dapur-alisha dapurnya keluarga rustanto yang lagi gantung panci 😂😚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s