Uncategorized

Hi!

Hi, Assalamu’alaikum, it’s me again! Ha! Ini mungkin adalah blog saya yang entah ke berapa. Hmm tidak tahu juga ya, kenapa saya selalu ingin berganti blog. Padahal baru kemarin bikin blog dengan nama keren “twolittleflowers” , oh ya tentu saja musti keren dong nama blog nya, takutnya kan nanti beken blog nya.. haha howek.

Nah, sekarang udah ganti blog lagiiiiii.. huhuhu tidak tahu inih kenapa yaaah.. Tapi kayaknya ini udah yang terakhir deh, insya allah. Alasannya, karena ini blog berbayar haha! Dibeliin sama PakSuami yang super keceh ituh!

Sebenarnya sih memang saya hobi menulis, banyak deh draft tulisan saya. Dari mulai cerita tentang anak, tentang kehidupan, perjalanan dan lain-lain. Tapi ya itu disimpan aja di draft. Nah sekarang ini, mau berusaha disiplin, mulai rajin menulis lagi. Daaan daaan tentu saja semoga tulisannya bermanfaat dan blog nya jadi beken. Haha segitunya yah!

Udah ah, yuk mari mulai menulis 🙂 Bismillah 🙂